Seputar Pelayanan Team Zebulon – GPdI Jemaat Ketapang

Team Zebulon adalah salah satu wadah pelayanan dalam lingkup gereja GPdI Ketapang yang melayani dalam bidang Penginjilan. Dalam pelaksanaan program pelayanannya, team ini bekerjasama dengan gereja-gereja local setempat, terutama dalam lingkup GPdI. Team Zebulon saat ini berada di bawah naungan Komisi Marturia – GPdI Jemaat Ketapang yang dipimpin oleh Bapak Sasminto Tjoe.

Team Zebulon berdiri sejak bulan April  tahun1997 dengan Ketuanya Bapak Ir. Youke Mumu dan Wakil Ketua Bapak Ir. Yermia M. Kristanto.  Pada tahun 2000, bapak Ir. Youke Mumu mengundurkan diri karena beliau memutuskan untuk masuk Sekolah Alkitab dan menjadi Hamba Tuhan sepenuh waktu.

 

Jabatan Ketua Team Zebulon kemudian dipercayakan kepada Bapak Ir. Yermia M. Kristanto yang di bawah kepemimpinan beliau, team ini terus berkembang hingga memasuki usia pelayanan yang ke 15 tahun. Team penginjilan ini telah melayani Kebaktian Kebangunan Rohani di beberapa kota besar di Indonesia, antara lain di Menado, Pontianak, Banyuwangi, Kupang, Jambi, Tulang Bawang dan dalam waktu dekat akan melayani di berbagai kota lainnya seperti Pekanbaru, Jember, Banyuwangi, Sorong dsb.

 

 

Hampir keseluruhan anggota Team Zebulon adalah kaum awam yang rindu untuk melayani, baik sebagai pemberita Firman Tuhan, pemimpin pujian, back up vocal, pemain music dan sebagai pendoa syafaat. Mereka dengan sukacita menyisihkan waktu di tengah kesibukan pekerjaan sehari-hari untuk melayani Tuhan dalam tugas yang dipercayakan kepada mereka, sesuai dengan talenta dan kerinduan masing-masing orang.

 

 

Guna mendukung pelayanan team ini, maka pada setiap hari Selasa malam diadakan Dapur Doa Team Zebulon. Mereka yang hadir berkisar antara 20-40 orang yang dengan tekun terus berdoa untuk pertobatan dan keselamatan seluruh bangsa Indonesia.

Aktivitas Dapur Doa selain diisi dengan pujian penyembahan dan pembekalan Firman Tuhan, juga diselingi dengan kesaksian-kesaksian dan terutama dukungan doa bagi mereka yang sedang menghadapi pergumulan hidup, baik karena sakit penyakit, masalah pekerjaan, masalah rumahtangga, masalah keuangan, selain tentunya berbagai rencana pelayanan yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat.

 

 

Kami menghimbau agar saudara pembaca menyisihkan waktu untuk berdoa bagi kelanjutan pelayanan Team Zebulon di masa depan. Dukungan doa dan kerjasama saudara sangat berarti bagi kami, dan juga bagi mereka semua yang terlibat pelayanan dalam Komisi Marturia.

 

 

Kami juga mengundang kepada jemaat yang rindu mendukung pelayanan Team Zebulon untuk hadir di Dapur Doa pada setiap hari Selasa malam, jam 19.00 bertempat di GPdI Ruko Sunrise Garden, Jakarta Barat. Tuhan Yesus memberkati pembaca semua.(phm/EMC)

Jadwal Ibadah Minggu

Kebaktian Umum

05.30 WIB Umum I
08.15 WIB Umum II
11.15 WIB Umum III
17.00 WIB Umum IV

Sekolah Minggu
07.30 WIB Sekolah Minggu (besar)
09.00 WIB Sekolah Minggu (kecil)
17.30 WIB Sekolah Minggu (kecil)