Profil Wanita Ruth 2 (Selesai)

Total penerimaan setiap bulan tidak tetap, karena ketidakrutinan penerimaan iuran. Kadang kala ada anggota yang tidak / belum dapat memberi dengan alasan pribadi. Pada hari Paskah, setiap panti diberikan dana tambahan sebesar Rp. 500.000,-. Demikian juga natal, pengiriman bantuan diberikan 2 x lipat dari nilai biasa yang diberikan setiap bulan. Oleh sebab itu, pada saat perayaan paskah dan natal, anggota WANITA RUTH dihimbau untuk dapat memberi lebih.

Pelayanan WANITA RUTH tidak banyak diketahui dan didengar, bahkan di kalangan gereja GPdI Ketapang sendiri, namun bantuan kepada panti-panti secara rutin diberikan setiap bulan. Kesinambungan dan anggota sangat diharapkan dapat diberikan secara rutin setiap bulan. Ini untuk menghindari terjadinya kekurangan dana pengiriman uang kepada panti.

Meskipun bantuan yang kita berikan termasuk relatif kecil bila dibandingkan dengan kebutuhan bulanan panti, namun kiranya bisa membantu meringankan sebagian beban panti dan anak-anak yatim piatu ini.

Kurangnya informasi tentang visi dan misi Pelayanan Kelompok WANITA RUTH, dapat menimbulkan kesan bahwa pelayanan ini hanya milik kalangan ber-UANG. Padahal tidaklah demikian. Seperti Ruth yang mengumpulkan bulir-bulir jelai di lading milik Boas, demikian pula bilamana kita bersedia menyisihkan sisa-sisa dari uang belanja / jajan, maka kita sudah dapat ikut mengambil bagian dalam pelayanan ini.

Akhir kata, kepada Saudara/ I yang sudah bergabung, kami mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan doa dan dana yang telah diberikan. Janganlah jemu dan undur mendukung kami.

TUHAN tidak berhutang kepada orang yang telah memberi kepadaNYA, juga melalui anak-anak yang kurang beruntung ini.

Jangan berkecil hati, sekalipun pelayanan ini tidak banyak diketahui orang. Anak-anak panti yang dibantupun tidak mengenal siapa yang telah membantu mereka, bahkan kita juga mungkin tidak melihat hasil tuaian yang telah kita tabur, YESUS, DIA yang melihat hal yang tersembunyi itu, pasti tidak akan melupakan pengorbanan anda.

Bagi yang belum bergabung, kami mengundang untuk turut mengambil bagian dalam pelayanan mulia ini. Dengan semakin banyak anggota, maka semakin banyak pula panti yang dapat dibantu.

Kiranya kita menjadi seperti Ruth, yang mengumpulkan bulir-bulir jelai yang tercecer untuk anak yatim piatu, yang merupakan permata bagi Tuhan dan bagi orang tua mera yang telah tiada.

Salam dari Pengurus WANITA RUTH.

Jadwal Ibadah Minggu

Kebaktian Umum

05.30 WIB Umum I
08.15 WIB Umum II
11.15 WIB Umum III
17.00 WIB Umum IV

Sekolah Minggu
07.30 WIB Sekolah Minggu (besar)
09.00 WIB Sekolah Minggu (kecil)
17.30 WIB Sekolah Minggu (kecil)