Tahun Baru yang membahagiakan

Sebab, barangsiapa yang berseru kepada nama Tuhan, akan diselamatkan. Roma 10:13

Pada malam menjelang tahun baru setiap orang berkumpul bersama merayakan hari pertama dari tahun yang baru. Namun, bagi ribuan orang lainnya, hari ini menjadi 24 jam terburuk dari hidup mereka. Bagi mereka, tahun baru hanya akan mengingatkan pada perasaan kesepian dan kehilangan.

Bagaimana dengan Anda? Tahun ini akan berjalan seperti apa untuk Anda? Anda mungkin tampak cukup gembira. Anda melemparkan senyum dan memberi ucapan selamat berlibur seperti orang lain. Tetapi di dalam hati, Anda terluka dan kecewa. Bahkan merasa tidak mampu memasuki tahun yang baru. Jika demikian, saya ingin Anda mengetahui satu hal. Semua itu dapat berubah dengan cepat. Anda dapat menjadikan tahun baru ini sebagai hari paling menggembirakan dalam hidup Anda!

 

Berapa kali Anda telah mengatakan kepada diri sendiri, “Jika saya bisa memulai kembali, saya akan melakukannya dengan cara yang berbeda?” Hal tersebut tidak harus menjadi harapan yang kosong. Yesus Kristus telah sungguh-sungguh menjadikannya hal yang mungkin terjadi. Itu adalah hadiah Natal-Nya untuk Anda. Ia membayar lunas semua dosa Anda. Ia membayar hukuman dari semua kesalahan Anda. Itulah alasan mengapa Ia datang ke dunia. Supaya Anda dapat memulai kembali!

 

Anda mungkin berkata kepada diri sendiri? Tetapi saya telah membuat kesalahan yang besar. Saya telah melakukan perbuatan tercela? Tidak menjadi masalah. Yesus telah membayar harga untuk itu semua.

 

Bagaimana caranya Anda memulai permulaan baru? Roma 10:9 berkata: “Sebab jika kamu mengaku dengan mulutmu, bahwa Yesus adalah Tuhan,dan percaya dalam hatimu bahwa Allah telah membangkitkan Dia dari antara orang mati,maka kamu akan diselamatkan.” Cara itu semudah mengatakan, “Yesus,saya menyerahkan hidup saya kepadaMu. Mulai hari ini dan seterusnya saya adalah milikMu.”

Hari-hari pertama di tahun baru ini adalah waktu yang baik untuk mengadakan perubahan dalam hidup Anda. Saat ini, di manapun Anda berada, serahkan hidup Anda kepada Yesus. Kemudian melompatlah dan teriakkan, “Puji Tuhan, saya memulai hidup baru!” Dan temukan arti yang sebenarnya dari Tahun Baru yang membahagiakan.(DPM)

Jadwal Ibadah Minggu

Kebaktian Umum

05.30 WIB Umum I
08.15 WIB Umum II
11.15 WIB Umum III
17.00 WIB Umum IV

Sekolah Minggu
07.30 WIB Sekolah Minggu (besar)
09.00 WIB Sekolah Minggu (kecil)
17.30 WIB Sekolah Minggu (kecil)