Keselamatan

Bila anda pengunjung situs ini masih meragukan keselamatan Anda, kami mengajak Anda untuk merenungkan firman Tuhan berikut. Yesus berkata:

“Akulah pintu; barangsiapa masuk melalui Aku, ia akan selamat….” Yohanes 10:9

Firman TUHAN berkata:

“Sebab jika kamu mengaku dengan mulutmu, bahwa Yesus adalah Tuhan, dan percaya dalam hatimu, bahwa Allah telah membangkitkan Dia dari antara orang mati, maka kamu akan diselamatkan. Karena dengan hati orang percaya dan dibenarkan, dan dengan mulut orang mengaku dan diselamatkan.” Roma 10:9,10

Kemudian berdoalah dengan bersuara DOA KESELAMATAN ini:

"TUHAN Yesus, aku percaya kepadaMu. Aku percaya Engkau adalah Putera Allah, yang mati bagi dosa-dosaku, disalibkan, mati dan bangkit kembali seperti yang tertulis dalam Alkitab. Ampunilah segala salah dan dosaku yang telah kuperbuat menyakiti hatimu. Masuklah dalam hatiku, Tuntunlah hidupku di jalan-jalanMu. Dengan pertolongan-Mu, aku meninggalkan semua perbuatan dosaku. Basuh hatiku dengan darah-Mu yang suci. Catatlah namaku dalam Buku Kehidupan-Mu. Sekarang aku mengaku dengan mulutku dan percaya dengan hatiku Engkau adalah TUHAN dan Juruselamatku. Aku akan mengikut Engkau mulai sekarang dan sampai selamanya. AMIN"

Bila Anda telah berdoa bersama kami, Anda dapat bersurat kepada kami untuk mendapatkan follow up ke:

EKKLEVISION
PO Box 2836 JKP 10028 - Indonesia

Email:  keselamatan@gpdi-ketapang.com

Atau isilah formulir dibawah ini:

powered by fox contact

Jadwal Ibadah Minggu

Kebaktian Umum

05.30 WIB Umum I
08.15 WIB Umum II
11.15 WIB Umum III
17.00 WIB Umum IV

Sekolah Minggu
07.30 WIB Sekolah Minggu (besar)
09.00 WIB Sekolah Minggu (kecil)
17.30 WIB Sekolah Minggu (kecil)