Kesaksian

Bagi jemaat yg mengalami mujizat pertolongan Tuhan dan ingin bersaksi mohon kirimkan kesaksian saudara  ke: This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it. .

Kesaksian Saudara akan dimuat di web ini dan kami yakin pasti memberkati banyak orang. Tuhan Yesus memberkati.

 

Kemurahan Tuhan Bagiku

Pada tanggal 14 Oktober 2016, tiba-tiba saya pingsan. Setelah dibawa ke UGD dan ditangani medis, dokter menemukan sinus dan gangguan pernapasan yang kronis, lalu dilakukan operasi. Dokter juga memantau kondisi jantung karena biasanya pingsan itu dari serangan jantung. Setelah operasi, dari scan dan kateter jantung diketahui kondisi jantung sangat bermasalah; dua pembuluh utama di jantung tersumbat 100%. Tidak ada jalan lain harus bypass. Enam dokter jantung yang kami tanyai mempunyai pendapat yang sama yaitu harus segera bypass. Saya sempat bertanya kepada dokter, "Bagaimana mungkin saya bisa hidup dengan kondisi jantung seperti itu dan beraktivitas seperti biasa?" Jawab dokter, "Tuhan masih memberi kemurahan-Nya." Betapa Tuhan itu baik, menjaga saya dan turut bekerja saat operasi.

Dia Buka Jalan


Tanggal 3 Desember 2014, perusahaan tempat saya bekerja secara tiba-tiba dihentikan perdagangannya untuk sementara oleh Lembaga Pengawas Keuangan Negara dikarenakan direksi kami terindikasi melakukan penggelapan dana nasabah.  Ketika itu saya merasa ini seperti akhir dari segalanya.  Saya dan seluruh rekan-rekan kerja sangat cemas dan kuatir memikirkan bagaimana kelanjutan hidup dan masa depan kami selanjutnya.

Dilepaskan Dari Jerat Penipu

Pada tanggal 1 Maret 2015, pukul 21:00  saya ditelepon oleh seorang laki-laki yang mengaku dari Mabes Polri. Dia menginformasikan bahwa keponakan saya ditangkap karena kasus narkoba, dan minta ditransfer uang sejumlah Rp.20 juta supaya keponakan saya tidak ditahan.  Seperti terkena hipnotis, saya langsung transfer uang tersebut.

Tuhan Menolong Bernice

Dengan kemurahan Tuhan Yesus, kami menyaksikan begitu dahsyatnya pertolongan Tuhan pada anak kami. Tuhan Yesus sungguh baik dan pertolongannya tepat pada waktunya. Pada 27 Oktober 2012 lalu, anak kami yang bernama Bernice Abigail Barakati usia 8 tahun telah dioperasi usus buntu.

Allah Memberiku Pekerjaan

Berikut adalah kesaksian dari Saudara Yefta E Djunarjanto di Jakarta. Setelah mengirimkan Permohonan Doa di web ini, didoakan, ia akhirnya diterima bekerja di sebuah perusahaan efek.

Tuhan Penolong Kami

Sehari setelah pemilu April, saya merasakan adanya benjolan di belakang telinga kiri, kurang lebih sebesar telur puyuh. Kamis sebelum jumat agung, benjolan membesar kurang lebih sebesar telur ayam kampung. Hati saya sangat takut dengan keadaan ini. Dalam Kebaktian Jumat Agung saya berdoa, memohon kepada Tuhan Yesus agar menyembuhkan saya. Sabtu saya kontrol ke dokter bedah dan dinyatakan bahwa benjolan harus diangkat karena dikuatirkan akan menekan syaraf-syaraf lain karena berdasarkan hasil USG benjolan sudah berukuran 6,5x5,4. Dengan perasaan yang makin cemas, pada Kebaktian Paskah saya kembali berdoa meminta pertolongan dan pimpinan Tuhan Yesus. Setelah Perjamuan Kudus, hati saya mantap untuk menjalani operasi.

Satu Lagi Lulus Tes CPNS

Berikut adalah kesaksian dari Saudara Piatorayakan di Toraja. Setelah mengirimkan Permohonan Doa di web ini, didoakan, ia akhirnya lulus seleksi CPNS K2.

Jadwal Ibadah Minggu

Kebaktian Umum

05.30 WIB Umum I
08.15 WIB Umum II
11.15 WIB Umum III
17.00 WIB Umum IV

Sekolah Minggu
07.30 WIB Sekolah Minggu (besar)
09.00 WIB Sekolah Minggu (kecil)
17.30 WIB Sekolah Minggu (kecil)